REMOTE SHUTDOWN KOMPUTER

Pengen ngerjain komputer temen pas lagi OL ???
Hahaha gampang bangets. Tulisan ini adalah lanjutan dari tulisanku sebelumnya
Hal ini terinspirasi ketika aku BT sama temenku. Habis dia pelit banget bagi-bagi ilmu.
Alhasil pas ujian on-line, aku isengin aja dia.
Pas lagi asyik-asyik ngerjain tugas, komputernya aku shutdown lewat komputerku.
Hahaha… dia langsung kelabakan gitu. Secara waktu pengumpulan ujian tinggal 15 menit lagi.
Habis dia ngeselin sech !!!

Ok2… G usah bas-basi lagi. Ini dia langkahnya :
1. Buka command prompt
2. Ketik shutdown -i ==> selang beberapa detik keluar aplikasi remote shutdown aplication
3. Isi IP komputer target (kalian bisa menyhutdown, restart , and log out)
3. Jika kalian ingin memberi komentar, isi aja tab comment. Lalu OK
4. Tunggu beberapa saat
5. Dan kalian akan tahu sendiri hasilnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s