MEMBUKA PRIVATE MESSAGING FRIENDSTER

Kali ini aku akan sedikit mengotak – atik Friendster.
Kemarin siang adikku minta tolong agar aku nolongin dia buat buka Friendster cowoknya.
Dia curiga akhir – akhir ini dia sering di cuekin lantaran sering banget ke nge – FS.
And dia bilang dua hari yang lalu pas dia buka FS cowoknya ternyata private (gak seperti biasanya)
Akhirnya dia menyuruhku mengotak – atik untuk sekedar membaca comment milik cowoknya.
Hmmm… lantaran kasihan melihat raut wajah adikku yang innocent, yah akhirnya aku setuju juga.
Keesokan hari aku langsung membuka Friendster. Pertama – tama aku buka dulu FS milikku untuk sekedar mempelajari structurenya.
Sekalian aku ngecek comment dari temen – temenku.
Tadaaa… aku menemukan sebuah key yang bisa aku gunakan untuk membaca private comment.
Coba perhatikan ketika kalian membuka profile milik kita sendiri, maka akan muncul sebuah alamat milik kita.
Perhatikan pada akhir alamat terdapat sebuah angka. Ya…tepat sekali itu adalah User ID kita.
So, langsung aja aku buka alamat pacar adikku, dan aku mendapatkan ID miliknya.
Trus aku ketik http://friendster.com/comments.php?uid=xxxxxxx(User ID yang orang tersebut)
Selang beberapa detik aku dapat membaca private comment miliknya.

7 responses to “MEMBUKA PRIVATE MESSAGING FRIENDSTER

  1. keren bii….
    q menyesal g memperdalam dreamweaverku….
    damn….
    trzkn biii….
    semangadh….
    btw bayar g bii gawe konokan….!!?

  2. Hahaha tenang aja yek.
    Ntr q ajarin.

    Btw klo ada pertanyaan seputar dunia IT jgn sungkan2 tanya kepadaku. OK

  3. bang, punya java script tuk deface friendster gak, yang paling baru masuk gw.

  4. Saran bagus tuh…
    Untuk JS q msh belum tau, ntr coba q otak-atik deh

    Klo untuk mengakali or mengetahui user & pwd Insya4JJ q bisa.

    Ntr q posting deh.
    Ok….

  5. Kalau buka fs yang private profile gmna ya?

  6. Kalo d buka tanggung mas, skalian aja d Hack or Deface. Hehe…
    OK request bagus. Ntar q cb dulu y, mggu depan q posting. Key…

  7. boleh222

Tinggalkan Balasan

