AYO MUDIK…

Seminggu sudah tugas ini kukerjakan…
Dan tugas ini masih belum kelar juga. Sempat aku males ngerjain lantaran pengen cepet mudik.
Tapi semangat 45 ku masih menyuruhku untuk terus merampungkan tugas ini.
Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah and barokah emang bener.
Pas aku lagi break ngerjain tugas, iseng – iseng aku buka YM-q.
Allah mengirimkanku seseorang yang bisa membantuku merampungkan tugas ini.
So, aku ngerjain tugasku sambil chatting.
wuiihh… bisa kalian bayangin nggak??? Ngerjain tugas sambil chatting(it’s my 1st time)
Dua jam kemudian akhirnya tugasku rampung guys.
Berarti aku bisa mudik!!!!
Yoohooo…. senangnya hatiku.

And pada kesempatan ini aku mau ucapin “MATUR SUKSAMA” buat Bang Bento.
(“You’re the best boy Jes”)

Tinggalkan Balasan

